Berikan Rasa Aman, Bripka Aldo Lakukan Monitor Pelayanan Pembayaran PKB | Sekadau Info -->

02/06/2021

Berikan Rasa Aman, Bripka Aldo Lakukan Monitor Pelayanan Pembayaran PKB

Berikan Rasa Aman, Bripka Aldo Lakukan Monitor Pelayanan Pembayaran PKB
Berikan Rasa Aman, Bripka Aldo Lakukan Monitor Pelayanan Pembayaran PKB.

BORNEOTRIBUN SEKADAU - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah situasi pandemi COVID-19, jajaran Kepolisian terus turun menyampaikan himbauan pencegahan.

Salah satunya saat pelaksanaan pelayanan pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) di Kecamatan Sekadau Hilir Personil Polsek hadir untuk melakukan monitoring, Rabu (2/6/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Aldo melakukan monitoring sekaligus pengamanan pembayaran PKB di Pospol Simpang Empat Kayu Lapis.

Bripka Aldo juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga yang membayar PKB guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya pelayanan pembayaran PKB Samsat keliling pedesaan di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir dapat mempermudah dan membantu masyarakat dalam tertib membayar pajak kendaraan bermotor.

Adapun pelaksanaan pembayaran PKB berlangsung selama dua hari yakni hari Senin dan Rabu setiap minggu dimulai dari jam 09.00 s/d 11.00 WIB di Pospol Simpang Empat Kayu Lapis Desa Gonis Tekam.

Kegiatan Samsat Keliling itu juga untuk mengurangi kerumunan warga sesuai dengan 5M Protokol Kesehatan serta memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Oleh: Mus
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar