-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Sabtu, Mei 15, 2021, 7:16:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-18T20:16:30Z
AronBeritaKalbarPemkab SekadauSekadau

Aron Berharap kedepannya bisa Bekerjasama dengan LAWAS

Aron Berharap kedepannya bisa Bekerjasama dengan LAWAS
Bupati Sekadau Aron dan LAWAS menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tanjung.



BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Bupati Sekadau Aron, SH berharap kedepannya bisa Bekerjasama dengan komunitas Lawang Kuari Sedekah (LAWAS). 

Hal ini diungkanya saat bersama dengan komunitas Lawang Kuari Sedekah (Lawas) menyalurkan paket bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu (15/5).

Bupati Sekadau didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati, S.P. mengapresasi kegiatan kawan-kawan komunitas Lawang Kuari Sedekah (Lawas).

Bupati Sekadau Aron dan LAWAS menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tanjung.

Aron berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa diteruskan dan mudah-mudahan kedepannya bisa bekerjasama.

“Walaupun stuasi ekonomi seperti ini (pandemi COVID-19), masih ada komunitas yang memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang kurang mampu.

Aron juga Berharap, kedepannya tentu bukan ditempat ini saja, perlu juga ketempat-tempat lainnya. 

“Kedepannya, Saya juga akan menyerahkan sedikit bantuan untuk kegiatan seperti ini, karena program utama ini adalah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di daerah kita,”tuturnya.

Sementara, Ketua Lawas, Erdy Mushardy mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bupati Sekadau Aron dan Ketua TP PKK Sekadau Magdalena Susilawati yang bersedia meluangkan waktu untuk menyampaikan langsung infaq pada Tahap keempat Lawang Kuari Sedekah di area Desa Tanjung.

“Dan terima kasih juga kami ucapkan atas kepercayaan, sumbangan serta dukungannya kepada komunitas Lawang Kuari Sedekah, semoga Lawang Kuari Sedekah bisa tetap amanah dan Istiqomah dalam menebar kebaikan,” ucap Erdy.

Erdy menuturkan, tujuan utama komunitas Lawang Kuari Sedekah (LAWAS) yakni membantu masyarakat yang membutuhkan.

 “Dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meningkatkan perekonomian petani lokal dapat terwujud, Aamiin.” Tutup Erdy.

Sementara, Penyaluran Tahap IV pada bulan April 2021 Lawang Kuari Sedekah telah mendistribusikan semua beras yang bersumber dari para donatur.

Untuk penyaluran tahap IV bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H, Lawang Kuari Sedekah  juga menditribusikan perdana pada tanggal 10 Mei 2021 bertepatan pada 28 Ramadhan 1442 H di sepanjang Jalan Tamtama Desa Sungai Ringin.

Pada tahap 4 Lawang Kuari Sedekah menargetkan 370 penerima manfaat langsung dari tangan-tangan pasukan Lawas yang militant dilapangan. 

Dengan motto #JANGAN BOSAN MENEBAR KEBAIKAN, #SETIAP KEBAIKAN ADALAH SEDEKAH, #JANGAN TAKUT SEDEKAH semoga apa yang kita perbuatakan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua. Aamiin.

Reporter: Yakop
Editor: Redaksi

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan