-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Selasa, Mei 18, 2021, 7:10:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-18T20:16:30Z
KalbarMelawiPembangunan Kantor Desa

Desa Batu Begigi Punya Kantor yang Megah dan Elegan

Desa Batu Begigi Punya Kantor yang Megah dan Elegan
Bangunan Kantor Desa Batu Begigi.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Bangunan Kantor Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar tidak seperti kantor Desa pada umumnya. 

Saat ini, kantor Desa Batu Begigi terlihat lebih megah dan elegan. Maklum, kantor desa ini baru saja direnovasi menggunakan 
Dana Talangan dari H.Taufikurahman pribadi.

H. Taufikurahman mengatakan, Dirinya menggelontorkan dana Talangan guna pembangunan renovasi tersebut.

Renovasi kali ini terbilang fantastik karena di semua bagian ruangan ditata menjadi tampak elegan.

Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurahman  mengatakan, beberapa bulan lalu renovasi pelayanan kantor Desa Batu Begigi baru saja diselesaikan, kini warga sudah bisa menikmati saat melakukan pelayanan.

“Alhamdulillah, warga juga pada bilang katanya sekarang lebih nyaman,” ucapnya, kepada wartawan BorneoTribun Melawi.

Ia berharap, warga bisa menikmati langsung pembangunan yang terus dilakukan oleh pemerintah Desa, baik dari infrastruktur maupun fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah di bidang administrasi. 

“Karena ini semua kita kembalikan lagi untuk kebaikan masyarakat, apalagi ruang pelayanan, pastinya untuk memberikan kenyamanan warga saat berkunjung ke kantor desa,” paparnya, selasa (18/5).

H.Taufikurahman mengungkapkan, untuk menjaga serta merawat fasilitas yang telah disediakan itu, pihaknya akan mempertegas kepada warga untuk tidak merokok dan membuang sampah di lingkungan kantor Desa Batu Begigi, khususnya pada ruang pelayanan.

“Soalnya sudah kita pasang Kipas Angin juga, jadi sebisa mungkin akan kita himbau kepada warga untuk tidak merokok di ruang tunggu, karena selain mengotori ruangan, hal itu dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya saat berada di ruangan,” pungkasnya.

Reporter: Erik.P

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan